Monday 19 June 2017

Upside Down World, wisata kekinian pelengkap wisata di Bali

Upside Down World,
Foto: imgrum.net

Upside Down World wisata unik Bali

Upside Down World-Bali tidak hanya terkenal dengan wisata puranya atau wisata alamnya, bagi yang suka berselfi ria dan yang suka fotografi, tidak melulu menjadikan alam sebagai temanya. Hadirnya tempat wisata baru dengan konsep yang berbeda menjadi pelengkap wisata kamu di Bali. 

Konsep wisata tersebut adalah konsep terbalik. Konsep ini di suguhkan oleh sebuah tempat wisata baru yang bernama Upside Down World yaitu tempat wisata yang kebanyakan fungsinya sebagai tempat berfoto dengan konsep yang berbeda dari biasanya.

Memang ada saja kreatifitas yang disuguhkan untuk menarik minat wisatawan yang berkunjung ke Bali. Ide kreatif ini sejalan dengan gaya hidup para remaja yang suka dengan fotografi dengan segala phose dan keunikannya yang menjadi daya tarik tersendiri untuk dinikmati.

Ruangan tersebut didesain terbalik, lengkap dengan segala pernak pernik, kelangkapan, fasilitas, dan furniture layaknya rumah pribadi seperti ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur dan lainnya. Disana juga sudah disediakan staff yang dapat membantu mengabadikan pengunjung dengan foto-fotonya. 

Upside Down World, di kamar tidur'
Foto: balitoursclub.com
Setiap ruangan menyediakan konsep foto yang berbeda-beda, tentunya mengikuti design dan segala pernak pernik serta furniture yang ada pada setiap ruangan tersebut. Ditempat ini para pengunjung bebas untuk berekspresi dalam berfoto, asalkan tidak merusak segala alat dan perlengkapan yang telah disediakan di sana. Apalagi bagi pengunjung yang telah memiliki pengetahuan tentang fotografi akan menjadi nilai tambah tersendiri terhadap kualitas gambar yang dihasilkan. 

Upside Down World, di ruang keluarga
Foto:travelwisata.net

Konsep berfoto yang cukup unik ini menjadi destinasi wisata baru yang patut kamu kunjungi kalau ke Bali. Tempat wisata seperti ini tidak hanya ada di Bali saja, tetapi ada juga di Asia lainnya seperti Malaysia dan Taiwan. Walau bagi wisatawan asing, tren seperti ini sudah lazim, namun bagi wisatawan domestik dan orang Bali sendiri tentu bukan hal yang baru bagi mereka. Biasanya kalangan muda berkunjung kesini, untuk mendapatkan foto yang unik dan digunakan sebagai remaja yang kekinian.

Upside Down World ini beralamat di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 762 Pemogan, Denpasar dengan lokasi yang strategis antara Kuta dan Sanur dan memakan waktu tempuh sekitar 20 menit dari Bandara Ngurah Rai. 

Harga tiket masuk ke tempat ini cukup murah dan terjangkau, yaitu :

  • Untuk Dewasa : Rp. 100.000/ orang
  • Untuk Anak-anak : Rp. 50.000/orang
Upside Down World ini buka setiap hari kecuali Hari Raya Nyepi. Bagi yang belum pernah ke Upside Down World, segera kunjungi dan eksplorasi imajenasi berfoto kalian dengan konsep yang unik, lalu beri tahu teman-teman yang lainnya agar mereka juga ikut merasakan sensasi berfoto dengan konsep terbalik.

Untuk mengetahui lokasinya, bisa kamu lihat pada peta di bawah ini:









EmoticonEmoticon